Sambut Santri Baru pada 30 Juni: Pondok Krapyak Gelar Temu Wali Santri Baru dan Ramah Tamah Pengasuh

Kamis, (20/6), krapyak.org. Berkat dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, Pondok Krapyak semakin mendapat kepercayaan oleh masyarakat untuk memondokkan putra-putrinya di pesantren ini. Alhamdulillah, Pondok Pesantren telah melaksanakan proses Penerimaan Santri Baru (PSB) tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Tahun Ajaran 2019/2020.

Salah satu rangkaian agenda kegiataan dalam rangka menyambut santri baru yang diselenggarakan oleh Pondok Krapyak adalah Temu Wali Santri Baru. Agenda Temu Wali Santri Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020 ini insya Allah akan dilaksanakan pada Ahad, 30 Juni 2019.

Ustadz Lukman Hakim, selaku Ketua Panitia PSB menyatakan bahwa acara ini cukup penting dihadiri oleh seluruh orangtua wali santri. Acara ini sekaligus juga menjadi ajang ramah tamah antara Pengasuh dan orangtua wali santri baru.

“Saya kira mengingat banyak hal yang disampaikan, baik terkait kepengasuhan, kemadrasahan, keasramaan dan lain sebagainya itu, orangtua sangat perlu untuk hadir agar segala hal terkait keberlansungkan pendidikan putra-putrinya selama dititipkan disini menjadi jelas. Misalnya, Orangtua akan dikenalkan dengan jajaran kasepuhan pengasuh, wali pengasuh, wali kelas, wali pembimbing yang nanti mengurusi secara langsung anak-anak santri.” tutur Ustadz Lukman.

Acara Temu Wali Santri dan Ramah Tamah Pengasuh dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.00 – 12.00 di Lapangan Selatan MA Ali Maksum. Untuk informasi lebih lanjut terkait acara tersebut, dapat menghubungi Humas PSB (0813-3712-3337) a.n Hakim.

(h.a.s)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid