14 Januari 2019, Puncak Haul KH. Ali Maksum ke-30

InsyaAllah, jika tidak aral melintang, Haul ke-30 Almaghfurlah KH. Ali Maksum ke-30 akan dilangsungkan pada 14 Januari 2019/ 8 Jumadil Ula 1440 H.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa rangkaian acara menuju puncak haul, diantaranya: majlis semaan Qur’an di 8 titik di asrama-asrama Pondok Krapyak yang dipimpin dan dihadiri oleh Pengasuh, Alumnus dan seluruh santri yang dimulai pada 13 Januari pukul 06.0; majlis doa dan sholawatan santri serta pembacaan manaqib Mbah Ali Maksum, ziarah makam Masyayikh Krapyak di dongkelan pada Senin sore (14/1), pukul 16.00, dan puncak haul pada malam harinya selepas maghrib.

Acara puncak haul selain dihadiri oleh keluarga besar Pondok Pesantren Krapyak, alumnus dan santri, sedianya akan dihadiri oleh KH. Maimoen Zubair (Pengasuh Pondok Pesantren al-Anwar Sarang Rembang, Mustasyar PBNU), KH. Miftahul Akhyar (Pengasuh Pondok Pesantren Miftahus Sunnah Surabaya, Pj Rais ‘Am PBNU) dan KH. Marzuqi Mustamar (Pengasuh Yayasan Sabilurrasyad Lamongan, Ketua PWNU Jawa Timur).

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid