Alumnus Krapyak Jabat Ketua PPI Lebanon

Pondok Pesantren Krapyak tidak berhenti melahirkan para santri yang berprestasi. Kali ini, salah seorang alumnus Krapyak yang melanjutkan studinya di Lebanon, terpilih sebagai ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Lebanon untuk periode 2017-2018. Dialah Hamid Hodir, santri asal Riau yang mesantren di Krapyak tahun 2011-2016.

Hamid (sapaan akrabnya—red) terpilih pada pemilihan ketua PPI setelah Musyawarah Anggota Lengkap (MAL) yang ke-9 PPI. Acara yang diisi dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pun kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua PPI. Hamid Hodir yang digadang-gadang sebagai kandidat ketua PPI pun benar-benar terpilih untuk menduduki jabatan tersebut untuk periode setahun berikutnya.

Acara MAL pada Jumat (6/10) di Lobby KBRI Beirut yang dihadiri oleh para anggota PPI dari tiga Universitas Darul Fatwa (Beirut, Bekkah, dan Akkar), Global University, Daawa College, Tripoli University, AUB, dan Rasulul Akram tersebut berjalan lancar. Hamid yang telah terpilih sebagai ketua PPI kemudian menyampaikan visi dan misinya untuk menggelorakan PPI Lebanon di kancah internasional serta peningkatan lagi SDM yang ada dalam kepengurusan PPI setahun ke depan demi tercapainya tahun keemasan PPI Lebanon pada usianya yang telah menginjak 10 tahun ini.

Disambut meriah oleh para hadirin, Hamid Hodir siap mengemban tugas untuk menakhodai PPI Lebanon dengan sungguh-sungguh. Para anggota PPI Lebanon tersebut siap bekerja lagi menyongsong periode kepemimpinan Hamid hingga setahun mendatang. (sb)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid