PP. Krapyak Raih Juara Di Turnamen Futsal Antarpesantren se-DIY


PP. Krapyak (Ali Maksum) berhasil merebut status juara pada turnamen futsal antarpesantren se-D.I. Yogyakarta. Turnamen yang dilangsungkan mulai hari Sabtu (19/12) hingga Ahad (20/12) tersebut diselenggarakan oleh PP. Luqmaniyah dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan mengambil tempat di Prima Futsal, Jl. Imogiri Timur, Bantul.

Diikuti oleh 16 tim dari 16 pesantren di D.I. Yogyakarta, turnamen terbagi menjadi empat grup. Tergabung dalam Grup B yang berisikan empat tim; PP. Pandanaran, PP. Krapyak, PP. UII, dan PP. Harun Asy-Syafi’i; PP. Krapyak berhasil keluar sebagai juara grup dengan menyapu bersih seluruh pertandingan pada babak penyisihan.

Berhasil lolos ke babak semifinal, PP. Krapyak langsung ditantang oleh PP. Luqmaniyah. Hanya saja, PP. Krapyak berhasil menyingkirkan lawannya dengan skor telak 5 – 1. Di babak final, PP. Krapyak pun berhasl melenggang dengan status juara dengan mengalahkan PP. Darussalam dengan skor telah 4 – 1.

Official Tim PP. Krapyak pun mengaku bangga atas pencapaian tersebut. “Kami tidak menyangka bisa keluar sebagai juara, padahal tim ini baru terbentuk dalam kondisi dadakan,” tutur Irfan selaku official tim.

Penyerahan piala pun dilangsungkan tidak lama setelah peluit panjang babak final dibunyikan. PP. Krapyak pun berhak mendapatkan hadiah dan uang pembinaan. (sb)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid