Hari ini, Pengumuman Seleksi Masuk PSB 2013

Bantul, (10/6/2013) krapyak.org. Usai dibuka sejak 18 Mei 2013, panitia seleksi masuk penerimaan santri baru (PSB) hari ini telah merilis nama-nama santri yang diterima di jenjang pendidikan Mts dan MA Ali Maksum.

Berdasarkan hasil rapat Dewan Yudisium pada ahad (9/6/2013), tahun ini santri yang diterima di kelas VII MTs sejumlah 212 santri. Untuk MA, I’dad (kelas persiapan atau program khusus akselerasi) sejumlah 115 santri, dan santri yang diterima langsung di kelas X sejumlah 154 santri. Adapun untuk daftar ulang, dibuka sejak tanggal 10-17 Juni 2013 di lokasi Penerimaan Santri Baru.

Menurut data dari Panitia PSB, seperti tahun-tahun sebelumnya, calon santri yang diterima tidak hanya berasal dari dalam kota dan Provinsi DIY, tetapi bahkan dari seluruh pulau jawa, bahkan sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT dan Papua. Ini menunjukkan, Besarnya animo dan kebutuhan masyarakat memondokkan anaknya di Pondok Pesantren Krapyak, semakin tinggi. Selamat kami ucapkan kepada segenap santri yang diterima dan bergabung dalam keluarga besar Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta.

Info lengkap Pengumuman Seleksi Masuk 2013 bisa di cek di sini.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid