Lagi, Ponpes Krapyak Dominasi Lomba Bahasa di Ajang Ekspo Madrasah Provinsi


Bantul, krapyak.org.
Setelah sukses pada ajang Ekspo Madrasah tingkat Kabupaten Bantul, Santriwan dan santriwati kembali mengharumkan nama besar Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta dengan memenangi sejumlah lomba dengan kategori bahasa di ajang Ekspo Madrasah tingkat provinsi. Di kelas Madrasah Tsanawiyah, M. Shidqon Siroj untuk lomba Pidato bahasa Indonesia dan Nur Azka untuk kategori lomba Bahasa Inggris meraih juara I, sementara M. Fajrul Rahman meraih Juara III untuk pidato Bahasa Arab.

Sementara itu, seolah tidak mau kalah dengan prestasi adik kelas mereka di kategori Mts, duta santri yang mengikuti ajang serupa di kelas MA meraih kebahagiaan dan kebanggan serupa. Kategori Bahasa Inggris dan Bahasa Arab disabet masing-masinh oleh Rifkah Inayah dan A Rikza Aufarul Umam. Keduanya meraih juara 1. Tak kalah membanggakan juga disandang oleh Ibnu Hajar Atskolani untuk kategori Bahasa Inggris yang meraih jura III.

Mereka yang meraih juara I berkesempatan kembali mengharumkan nama baik Pondok Pesantrek Krapyak Yayasan Ali Maksum di ajang Ekspo Madrasah tingkat nasional di Palembang pada 2013 mendatang.

Raihan prestasi demi prestasi yang ditorehkan oleh duta santri ini, tentu saja berkat kerja keras dan persiapan yang optimal, disamping dukungan semua elemen guru dan pelatih, apresiasi dari kepala Madrasah juga tentu saja doa dari semua pihak.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

About humaid